Lagu Korea Sedih OST Drama Populer Meraih Banyak Prestasi

Kesuksesan K-Drama tidak lepas dari peran pengisi lagu dari drama-drama tersebut. Berbagai OST berhasil menang dalam kategori OST Awards. Lagu Korea sedih OST drama berprestasi dan juga populer sehingga membuatnya selalu terngiang-ngiang. 

Daftar Lagu Korea Sedih OST Drama yang Berhasil Meraih Pencapaian

Lagu pengisi drama sering menjadi ciri ikonik dari sebuah drama. Mulai dari genre fantasi hingga romantis. Kepopulerannya tidak hanya menjadi pengisi lagu namun juga bagi siapapun yang belum pernah menontonnya dibuktikan dengan prestasi yang diraihnya. 

  1. Always Sebagai Lagu Korea Sedih OST Drama

Lagu Korea sedih OST drama dinyanyikan oleh Yoon Mirae. Pengisi lagu sedih dari drama berjudul Descendants of The Sun melambung tinggi pada tahun 2016. Lagu yang membuat pendengar merasa galau dan terbawa suasana dari para pemain yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. 

  1. Stay With Me

Soundtrack utama dari drama berjudul Goblin. Dinyanyikan secara duet oleh Solois Punch dengan salah satu member EXO yaitu Chanyeol. Perpaduan suara lembut mengalun dengan rap dari Chanyeol mengambarkan kisah cinta dari tokoh di dalam yang sangat rumit. 

  1. I Give You My Heart

Lagu yang dirilis pada 15 Februari 2020 dan dinyaikan oleh penyanyi cantik IU, dengan cepat berada di posisi chart realtime di Korea Selatan. Kemudian 17 Februari IU menjadi penyanyi soundtrack kedua yang berhasil mencapai all-kill. Lagu Korea sedih OST drama Crash Landing On You mampu menghipnotis penonton untuk terbawa suasana. 

  1. A Poem Titled You

Member SNSD yaitu Taeyeon kembali membawakan lagu yang dibuat untuk mengisi drama berjudul Hotel Del Luna. Pencapaian lagu ini pada tanggal 21 Juli 2019 berhasil berada di puncak tangga lagu Korea Selatan. Soundtrack pertama yang dibawakan Taeyeon setelah terakhir mengisi OST untuk drama Scarlet Heart di tahun 2016. 

  1. We All Lie

Lagu Korea sedih OST drama ini mencapai kemenangan di kategori OST Award di acara Korea Drama Awards tahun 2019. Lagu yang dipopulerkan oleh Han Jin dari Sky Castle menambah ketegangan dalam alur drama. Bercerita mengenai kehidupan dari empat keluarga kaya raya. 

Demikian daftar lagu Korea sedih OST drama yang berhasil mencapai kesuksesannya. Mulai dari menduduki tangga lagu di Korea Selatan, memperoleh predikat all-kill hingga mendapatkan award. Hal ini membuktikan bahwa pengisi soundtrack juga menjadi lagu yang sangat diminati seluruh kalangan, tidak hanya pecinta drama Korea.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Aman Ikut Lelang Motor Online Lewat Aplikasi IBID

Wajib Melakukan Registrasi Kartu Prabayar Sesuai Ketentuan